© Copyright 2014 Duta Glory Community | Irwan Wicaksono | 085728802936 Psikologi Dan Bisnis - All Rights Reserved - http://www.dni.co.id

Cara Mengetahui Ketertarikan Lawan bicara dari Bahasa Mata


Dalam pergaulan tentu kita sering berbicara dengan orang lain, hal itu adalah lumrah dan merupaka suatu yang alamiah(kecuali kita bisu). Nah, kadang-kadang ketidak tahuan kita akan ketertarikan lawan bicara kita menjadi masalah tersendiri. Kita harus tahu lawan bicara kita itu bosan terhadap kita, tertarik, atau bahkan suka. Jika kita dapat mengetahui itu dengan baik maka setidaknya kita akan lebih mudah dalam bergaul dan mengarungi sisa-sisa kehidupan(loh kok ?? hehe)
Nah berikut cara-cara mengetahui ketertarikan lawan bicara dari bahasa mata ;

1.       Jika 60%-70% menatap anda langsung, maka lawan bicara anda tertarik dengan topik pembicaraan anda. Atau bisa juga tertarik dengan kepribadian anda.
2.       80%-90% menatap anda langsung, maka sudah dipastikan lawan bicara anda tertarik secara seksual.(kalo lawan bicaranya cantik atau ganteng pasti gitu,, hehe).
3.       Nah kalo lensa matanya membesar(bukan melotot pastinya), lawan bicara anda biasanya sangat senang, entah dengan apa yang dibicarakan, atau anda memuji lawan bicara anda, atau mungkin juga bisa tertarik dengan anda.

4.       Jika kedipan mata lawan bicara anda mulai agak cepat berarti lawan bicara anda mulai bosan. Segeralah ganti topik pembicaraan dan cairkan suasana. Jika masih gagal berarti lawan bicara anda bosan dengan anda(cepat-cepatlah pergi sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan :p)
5.       Tatapan mata lawan bicara anda beralih ke pandangan lain, atau dengan sengaja mengalihkan pandangan. Berarti lawan bicara anda menyembunyikan sesuatu. Mungkin karena privasi atau rahasia lain. Jika itu pacar anda?? Ada kemungkinan selingkuh ngga ya??
6.       Lirik kanan, lirik kiri. Lawan bicara anda sangat bosan dengan topik pembicaraan ataupun anda.
7.       Tatapannya jauh ke bawah(kayak kehilangan dompet), tapi disertai dengan lirik kanan, lirik kiri. Itu menandakan lawan bicara anda naksir anda. Bersiap-siaplah untuk berkencan, hehehe..

Nah itu lah beberapa tips yang mudah-mudahan bisa berguna...

Poskan Komentar

Follow by Email