© Copyright 2014 Duta Glory Community | Irwan Wicaksono | 085728802936 Psikologi Dan Bisnis - All Rights Reserved - http://www.dni.co.id

Cara Agar Pacar Putusin Kita


Di postingan kali ini saya akan membahas salah satu pertanyaan dari teman saya, atau mungkin pertanyaan dari orang yang memiliki keadaan yang sama seprti yang dialami oleh teman saya. Bagaimana ya biar pacar putusin kita???(kenapa ngga kamu aja yang putusin?? Repot amat).

Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan;

1.       Bilang kalo kita lebih nyaman temenan atau jadi sahabat daripada jadi pacar. Pacar bisa putus. Tapi sahabat ngga bisa putus(garing, lagu lama..tapi ampuh). Tapi jangan buat pasangan anda jadi patah hati atau stress. Kalo dia bunuh diri siapa yang tanggung jawab? Pintar-pintar cara kita ngomong deh agar ngga nyakitin si dia.

2.       Bilang kalo mau konsen sekolah, kuliah atau kerja. Kita berdalih buat break(putus sementara) dulu. Nah ini bertujuan agar si dia pindah ke lain hati. Berdoa aja biar dia dapat pacar lagi. Tapi kalo si dia sudah dapat pacar baru anda jangan balik cemburu ya?? Ni kejadian sering terjadi loh.



3.       Buat orang tua kita tidak suka dengan pacar kita. Dengan maksud ketika pacar diajak maen kerumah si dia jadi ngga nyaman. Siapa tau itu membuat si dia bosen dan mutusin kita.

4.       Buat orang tua dan keluarga si dia  tidak suka dengan anda dengan melakukan banyak hal yang dibenci seperti tidak sopan, bicara kasar, seenaknya sendiri, dandanan semrawut, dll. Dengan tujuan biar orang tua si dia melarang si dia untuk pacaran dengan anda.


5.       Merubah sifat. Berubahlah jadi tipe yang ngga disukai si dia. Agar dia ilfil dan akhirnya mutusin kita.

6.       Ngaku aja deh udah dijodohin sejak kecil, apa ngaku aja ada teman orang tua anda yang mau jodohin anda dengan anaknya dan anda tidak kuasa menolak karena takut orang tua marah.


7.       Punya prinsip baru bahwa sebelum nikah kita harus mencari kandidat sebanyak mungkin. Jadi minta izin buat cari pacar lagi sebanyak mungkin dan dia pun boleh cari juga.(jurus andalan para playboy n’ playgirl).

8.       Mencoba untuk menghindar, menghilang lebih baik. Agar tak ada kontak lagi dengan si dia.

Nah kalo dia tetep ngga mau putus gimana? Mungkin anda terlalu ganteng, terlalu cantik, atau terlalu kaya(salah sendiri jadi orang terlalu cantik, ganteng dan kaya.. repot sendiri kan?)
Pikirkan dahulu sebelum berpindah ke lain hati. Jaga baik-baik apa yaang sudah menjadi milik kita. Mungkin ke depannya jika kita benar benar putus dengan sang pacar, kita tak akan lagi mendapat yang lebih baik daripada pacar kita. Dan takutnya ke depannya kita akan sakit hati seperti yang pacar kita rasakan saat kita sakiti. Karma itu berlaku saudara...

2 komentar

Siipp,,thank you ya infonya

Reply

bagus..tapi saya masih sedikit dilema.
Mampir ke blog saya ya : ismihartinah.blogspot.com

Reply

Poskan Komentar

Follow by Email