© Copyright 2014 Duta Glory Community | Irwan Wicaksono | 085728802936 Psikologi Dan Bisnis - All Rights Reserved - http://www.dni.co.id

Cara Mengetahui Kelemahan Manusia Dari Hari "pangapesan"

Cara Mengetahui Kelemahan Manusia Dari Hari “Pangapesan”
Manusia hidup tak akan lepas dari masalah, dan terkadang pula kita berada di kondisi yang sangat tidak memungkinkan atau membahayakan diri kita. Bisa saja kita diancam orang ditengah jalan atau dalam kondisi lain yang mengancam keamanan diri kita. Nah berikut di pstingan kali ini saya akan berbagi tips untuk mengetahui kelemahan manusia dari harinya, dalam versi jawa tentunya.
Nama untuk menyebut kemampuan mengetahui kelemahan orang dari hari adalah “pangapesan”

Berikut rinciannya :
1.       Senin ; letak kelemahan manusia pada hari senin adalah di kemaluan. Jika anda berada dalam kondisi yang mengahruskan menyerang orang lain secara fisik, maka pada hari senin seranglah kemaluannya.
2.       Selasa ; sedangkan selasa ada di pusar.
3.       Rabu ; di bagian dada.
4.       Kamis ; dibagian mulut(bagian yang paling saya sukai saat menyerang musuh).
5.       Jum’at ; serang bagian kepala.
6.       Sabtu ; ada di bagian kaki.
7.       Minggu ; lutut.

Ini hanya dilakukan dalam keadaan mendesak, dan tidak ada syarat tertentu untuk dapat melakukannya,, karena dalam hari tertentu manusia memiliki kelemahan. Dan postingan saya ini berdasarkan tradisi keluarga yang sudah dipraktekkan oleh beberapa sanak keluarga dan saya sendiri. Semoga bermanfaat..

Posting Komentar

Follow by Email