© Copyright 2014 Duta Glory Community | Irwan Wicaksono | 085728802936 Psikologi Dan Bisnis - All Rights Reserved - http://www.dni.co.id

Tips Agar Sukses Meminjam Uang


Karena lagi kantong kering, pusing ngga pegang duit.. jadi pada postingan kali ini mau berbagi tips aja dehh buat bagaimana caranya agar sukses meminjam uang.

Nah tips ini saya dapat dari kakek saya, namun terbukti manjur. Orang yang saya pinjami pun heran. Ada banyak teman yang mengaku pelit ataupun sulit untuk meminjamkan uang tapi jika saya yang pinjam mereka tanpa pikir panjang langsung memberikannya.

Apakah dengan ilmu ghaib atau sebagainya?? Anda salah. Hanya dibutuhkan pemilihan hari yang tepat.


Tapi ada caranya, nah berikut bagaimana caranya memilih hari yang tepat.

1.       Kita harus tahu jarak setiap neptu hari dan pasaran, bagi yang belum tahu baca postingan saya berikut Neptu Hari, Bulan dan Tahun Jawa
2.       Nah kalau sudah paham dengan jarak neptu haridan pasaran hafalkan rumus berikut :
a.       Kaki
b.      Nini
c.       Bapa
d.      Biyung

Nah jika sudah kita tinggal mencari hari yang jaraknya jatuh pada “nini”.
Misalkan hari yang jatuh pada “nini” adalah rabu pon. Rabu pon memiliki jarak 14, nah hitung rumus kaki, nini bapa biyung tadi dengan jarak rabu pon yaitu 14, maka akan jatuh pada “nini”.

Jadi apa hari ini, hitung jaraknya, lalu  terapkan rumusnya. Bila tidak jatuh pada “nini” maka jangan.

Dan ini bukan hanya untuk berhutang, tapi juga untuk negosiasi agar hasil memuaskan, melamar, bertamu, dll. Asalkan niat kita baik.

Semoga bermanfaat . .

1 komentar:

Good post

Reply

Posting Komentar